Kamis, 01 Desember 2011

YOU'RE MY NAMJA [1]


Udara berAC yang cukup dingin bagi ukuran tubuh ku, membuat tubuh lelahku terlelap selama waktu penerbangan.  Aku terbangun dari tidur lelap ku ditubuh pesawat boing 743-401. Pesawat bertubuh lebar itu membuatku terasa amat nyaman.
Kuperhatikan orang-orang disekeliling ku. Sebagian penumpang masih terlelap dalam tidurnya. Sebagian lainnya sudah terbangun dan menerima tawaran handuk hangat dari para pramugari cantik. Lantas ku basuh wajahku dengan sehelai handuk hangat yang masih menguap. Kuambilah ponsel yang terdapat  disaku dalam jas. Nampak foto seorang gadis yang tertera di bagian depan ponsel. Seorang gadis bermata sipit sambil tersenyum manis dengan lesung pipi di pipi bagian kiri. Sesekali aku tersenyum saat melihat foto itu.
“aku datang !!” ucap benak ku.
Ku alihkan pandangan ku pada sebuah layar monitor yang khusus menampilkan informasi keadaan alam jepang. Secara perlahan-lahan pesawat mendarat di NARITA AIRPORT.
Tak lama kemudian nampak didepanku seorang ajhuma[1] berkulit putih sambil membentangkan karton bertulis kan “WELCOME JI HYUN OPPA ! SARANGHAE !!!”
Lalu aku mendekati ajhuma itu, ia hanya tersenyum ramah padaku.
forgive me, are you waiting for me ??” ucapnya.
“manajer Han !! lebih baik kau tidak usah menjemputku. Lihatlah tulisan dikarton yang kau tulis itu. Sangat menjijikan !!!” ucapku lirih.
aigoo~ kau tidak pernah berubah yah !!” ucap ajhuma itu sambil mencubit perut ku.
ya~ ” ringis ku.
“Sebagai manajer yang baik , sini biar aku bawakan koper-koper mu !!” tawarnya sambil mengambil paksa dari tangan ku.
Aku berjalan disamping ajhuma itu sambil memperhatikan sekitarku. Kuperhatikan beberapa bus yang penuh segera melaju meninggalkan bandara. Sementara itu ku lihat ada beberapa orang yang menjinjing koper-koper berukuran cukup besar sambil berjalan tergesah-gesah.
“ah~ presdir Kim sudah menyiapkan sebuah pesta untuk menyambut kedatangan mu. Dia sangat heboh saat mendengar kau akan datang. ” ucap ajhuma itu sambil menyikut tangan ku dan membuat ku tersentak.
Aku hanya menghela napas berat saat mendengarnya.
“ah~ sangat membosankan.” Benak ku.
“hey, jangan coba untuk kabur yah. yakseo?!” ucap ajhuma itu sambil bertolak pinggang menatap ku.
Sontak ulahnya membuat ku terkejut dan berhenti berjalan.
omoo~ apa dia bisa membaca pikiran ku?! wah wah, ajhuma ini sangat mengerikan !!” cibir hatiku.
“hmmm, arraseo ajhuma !!” ucapku sambil tersenyum nakal padanya.
“hari ini aku free kan? tidak ada pemotretan kan?” ucapku lagi.
“tentu tidak. Hari ini kau ada pemotretan untuk sebuah majalah dan acara talkshow. Waeyo ?” Tanya ajhuma sambil mengerutkan dahi.
“batalkan semua !!!” ucapku sambil berlalu.
ya aigoo~ tentu saja tidak bisa dibatalkan seperti ini. hey !!” teriak ajhuma kesal yang melihatku berjalan tanpa menghiraukan ucapannya.


[1] bibi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar