Rabu, 14 Maret 2012

Video JYJ Yoochun Ditampar Penggemar Terbongkar




sebuah video yang menunjukan member JYJ PARK YOOCHUN disakiti oeh sasaeng fansnya. baru-baru ini muncul diforum-forum online. sasaeng fans adalah sebutan bagi para fans yang terlalu terobsesi pada idolanya hingga mencampuri kehidupan pribadi idola. terkadang pada sasaeng juga menyakiti idolanya tanpa alasan yang jelas. 
Dalam video tersebut, Yoochun tampak sedang keluar dari sebuah gedung setelah menata rambutnya. Ia berjalan melewati kerumunan fans saat tiba-tiba seorang fans mengulurkan tangannya dan menampar wajah Yoochun.
Yoochun tampak sangat terkejut, begitu pula para penggemarnya yang lain. Dengan memegangi wajahnya yang baru saja ditampar, ia pergi meninggalkan tempat tersebut.
Menurut netizen yang memposting video tersebut, perempuan itu menampar Yoochunkarena ia berpikir, "Jika aku menamparnya, ia pasti akan mengingatku." Pernyataan ini tentu saja membuat publik tercengang.
Video ini semakin membuktikan betapa parahnya perbuatan sasaeng fans para idol ini. Kebrutalan sasaeng fans memang belakangan ini menjadi sorotan di kalangan netizen. Tak perlu lebih jauh dijelaskan, video ini membuktikan bahwa kasus sasaeng fans ini adalah cerita yang nyata dan tak dibuat-buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar