Rabu, 14 Maret 2012

Konser Dunia JYJ Ditonton Lebih Dari 200 Ribu Fans


Setelah sukses menggelar tur dunia mereka, boyband JYJ mengungkapkan bahwa kini mereka akan fokus kepada aktivitas individu setiap member dan persiapan untuk album berbahasa Inggris kedua yang akan dirilis di pertengahan kedua tahun ini.
Selasa (13/3), agensi JYJ, C-JeS Entertainment mengungkapkan bahwa sekitar 6 ribu fans hadir untuk menonton konser JYJ di Peru, Amerika Selatan. Sebelumnya, di awal minggu, fans bahkan sampai menginap demi untuk menyambut kedatangan JYJ di bandara dan di luar lokasi konser.
Hampir satu tahun lamanya, JYJ menggelar tur konser dunia mereka di 15 kota berbeda dengan berhasil menarik sekitar 210 ribu penggemar. Mereka juga berhasil menjual ludes tiket di 12 kota dengan rekaman penjualan sekitar 80% di atas harga tiket konser rata-rata.
Dilansir allkpop.com, perwakilan agensi JYJ, CEO Baek Chang Joo mengungkapkan, "JYJ saat ini akan fokus pada produksi album dan aktivitas individu mereka. Pada paruh kedua tahun ini, mereka akan merilis album berbahasa Inggris kedua,"
Dirinya menambahkan, "Tur dunia ini hanya mungkin terjadi karena mereka adalah JYJ. Popularitas mereka cukup tinggi untuk bisa menggelar konser di manapun di dunia ini. Melalui ini, mereka mendapatkan banyak kepercayaan diri dan pengetahuan, serta alasan mengapa kami akan menggelar tur dunia mereka lagi tahun depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar